Selasa, 07 September 2010

Kerlap-Kerlip JAKARTA_ku..=))

Jakarta SUMPEK!!!
*emang iya...

Jakarta RUNGSEK!!!
*emang iya...

Jakarta MACET!!!
*emang iya...

Jakarta SESEK!!!
*emang iya..

trussss apa bagusnya Jakarta donk donk donk???
#berpikir sejenak...dannnnnnnnnnnnnnnnnnnn AHA!!!! Ting....*kedipin mata sembari angkat satu jari telunjuk..

JAKARTA itu CANTIK banged kalo malam hari..=))
tau kenapaaaa???
banyak gedung-gedung tinggi yang kerlap kerlip... warna warni...ditambah lampu dari mobil-mobil yang kena macet..
hmmmmmmm buat gue itu INDAH banget deh ah... nyammmm nyammmm nyammm...=D



kalo gue lagi cengeng,,,cukup liat lampu-lampu itu pasti jadi brenti deh...ohohohoho
dan hal yang paling gue seneng adalah keliling Jakarta pake motor di malam hari bersama pacar gue.. wohohohoho...mantepp deh... aku suka aku suka...=))
*aduh aduh jadi curcolll...maav ya..kebawa suasana soalnya...LOH??


Jakarta emang kadang suka buat gga nyaman...sering MACET...hihhhh males banged dehh...
tapi kalo macetnya pas malem-malem... terus kita liat dari jauh,,ada TASTE tersendiri loh...cahh ilah bahasanya,,, ohohoh..=p

ya apapun itu... saya sangat sangat sangat MENYUKAI Jakarta di malam hariii,,,=)))


salam
TOssssssssssSSSSSSSssssssssss!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar