Selasa, 07 September 2010

Nama saya Y.O.L.A.N.D.A

TARAAAAAAAAAAAAAA!!!!


haoooo!!!! nama gue Y.O.L.A.N.D.A
*jenggggggggggggggggggggg...kamu dimana..dengan siapa semalam berbuat apaaa....lagu ini selalu jadi backsound klo gue lagi baru kenalan sama orang baru..-_______________-"

terlahir dengan mata sedikit sipit..hoehoehoe
dan hidung yang pesek...tapi bangga loh punya idung kyk gini
*menghibur diri ceritanya,,,=p

Yolanda itu :
#CERIA
#suka tertawa
#LUCU loh (ahahahhahahha MAKSA)
#suka Cengeng,,,wohohohoho buka aib..

hemmmmmm....hemmmmmm....hemmmm bingung mau tulis paan lagi...
*berpikir keras,,,,


*bengongggg sebentar sambil garuk-garuk pala...

*masih bingungggg juga

aihhhhhh kelamaan...
jadi initinya YOLANDA itu adalah YOLANDA...
ahahahahha paan coba makin gga jelas aja...

langsung kepoto aja deh yu ya yuu,,,

nih umur brapa bulan ya?? hmmm hmmmm hmmmm gga tau deh lupa..hehehe


yang ini dah gedeannn,,, lagi ulang tahun lohh...=))

ini udah sekolahhhhhh,,,,,, lucu kan???? =)

ini umur 18 taun..=))

poto trakhir diatas gue cari yang paling cakep...setelah ubek-ubek folder poto gue... biar keliatan cakep gitu kali-kali dan memang hanya poto ini yang cakep..ahahahahahahahahaha

itulah gue...dengan apa adanya gue...
ohohoho

salam
TOssssssssssSSSSSSSssssssssss!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar