Rabu, 08 September 2010

Permainan Paporit..ohohohohoho

Maninan apa??
PB ya PB?
ya kan yol? mainan itu kan?? itukan lagi trend banged sekarang,,,
*tenang2... gue gga maenan begituan....soalnya gga ngarti...ahahahahhahahah NORAK

akhir-akhir ini gue dibuat tidur malem gara-gara satu permainan...
trusss apa????
tapi ihhhh rajin banget loh Yol??
*hmmmm....ya ini adalah akibat dari seorang mahasiswi berkantong anak SD..dan pengangguran selama liburan semester.jadii gga da kerjaan deh..aahahahhahahahahahahah...

berawal dari membuka situs jejaring sosial pesbuk...kemudian iseng-iseng cari permainan online yang asik dari sana... hmmmm tapi semuanya membosankan buat gue...*huuuuuuuuuuuu penonton kecewa*

akhirnya gue kembali maenan SORORITY LIFE dehh... permainan yang telah lama gue gga mainin lagi..
tapii gue tetep maunya permainan yang baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!
*sambil ngerengek kayak anak kecil

dan pangeran berkuda putih gue pun datang
*kepetak kepetuk kepetak kepetuk...bunyi suara kuda ceritanya,,,
dan berkata,"Yank? ada permainan seru ni,,cobain deh.."
gue pun penasaran dan langsung mencobanya...
respon gue, "Ahhh apaan tuhh,,, anehhh!!! avatarnya juga aneh,,, giginya begitu... jelek banged"
*wooooooooooooo.... sambil penonton nimpuk akua...
tapi dia terus meyakinkan gue...kalo mainan itu asikk..oke deh gue coba lagi...

sekali... dua kali...tiga kali...
DAN gue pun langsung nyanyi..."dia dia dia... game yang ku tunggu..tunggu..tunggu
*maav sedikit terganggu dengan kelebayan saya..ohohohohoho

yaaa!!! ternyata game itu bisa membuat gue kepincut sampe bisa tidur jam 2 pagi..heleh2...
Mang permainan apa sihhh??? heboh aja deh lo???
*penonton bertanya dengan rasa menggebu gebu,,,

game itu adalah,.,,,,
FANGLIES


hah?????????????????????????????
*penonton bengong...melongo... berpikir keras,,,meneliti dengan seksama...
TANGTARATRA,,,,,,
ini dia

aahahahahahahaha,,,,
entah apa yang buat gue naksir...
tapi seru aja deh maeninnya,,,,
kalo kalian ada yang maen juga kabar2n yakkk???
biar kita tetanggaan gitu...ahahahhahaha
banyak tetangga banyak rejeki...aahhahahaha

ya itulah maenan paporit saya sat ini,,,
kurang lebihnya moon maap...
celotehan anda, saya tunggu dan harapkan...
makasiii

salam
TOssssssssssSSSSSSSssssssssss!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar