Kamis, 05 April 2012

Zuma Deluxe



Zuma adalah salah satu permainan melempar bola kearah kumpulan bola yang memilki warna yang sama, jika kita salah melempar kearah warna yang berbeda, maka akan memperpanjang rangkaian bola, dimana jika semakin panjang rangkaian bola maka kesempatan untuk masuk kedalam lubang semakin dekat, dan jika rangakaian masuk ke lubang tersebut  maka kita dinyatakan kalah.

Pada permainan ini, terdapat beberapa level dan tingkat kesulitan yang harus dilalui oleh pemain. Jika kita berhasil melaluinya maka level kita akan naik ke tingkat selanjutnya.

Permainan ini mungkin termasuk permainan yang sederhana, tapi permainan ini cukup menyenangkan dengan grafis gambar yang  cukup baik. Permainan ini juga dapat mengajari anak-anak untuk mengetahui berbagai warna, selain itu kita yang memainkan juga dipacu berpikir untuk memliki strategi agar rangkaian bola tersebut dapat habis dengan cepat.
Tapi terkadang karena warna bola yang berwarna-warni dan bergerak sepanjang track, dapat membuat pemain merasakan pusing dan lelah pada mata. Oleh karena itu dalam memainkan permainan ini disarankan untuk tidak terlalu berlama-lama atau dapat juga dengan melakukan refleksi mata ditengah permainan dengan melihat tanaman yang berwarna hijau.
Dan untuk teman-teman yang ingin mengunduh permainan ini dapat klik disini , silahkan bermain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar